Header Ads Widget

}

Liburan di Bandung, Hotel Pet Inn Khusus Anjing dan Kucing

Masa liburan atau jalan-jalan bersama keluarga adalah saat yang paling ditunggu-tunggu. Sayangnya, kegiatan yang terkadang libur beberapa hari harus terkendala karena memiliki hewan peliharaan, seperti anjing atau kucing. Umumnya, memelihara hewan peliharaan akan mengalami kesulitan untuk mendapatkan tempat menginap, karena beberapa tempat memang melarang hewan untuk masuk ke dalamnya.
Sumber Pet Inn

Beruntung jika Anda memiliki orang yang bisa menjaga hewan peliharaan di rumah. Anjing dan kucing bisa ditinggalkan untuk sementara waktu.

Namun bagaimana dengan mereka yang punya anjing atau kucing yang tidak punya orang untuk menjaganya?

Jika Anda berlibur dan menginap beberapa hari disana. Ada sebuah hotel yang dikhususkan untuk anjing dan kucing, namanya Pet Inn.

Pihak pengelola hotel Pet Inn yang menyediakan kamar cukup banyak tersebut, sekitar 130 kamar akan menjadi tempat yang nyaman untuk hewan Anda.

Lokasi Pet Inn berada satu areal dengan GH Universal Hotel di Jalan Setiabudi No.376, Kota Bandung.

Luas area yang disediakan Pet Inn dengan 5.000 meter dan sudah di operasikan sejak tahun 2012 tersebut, saat Anda berkunjung kesana. Anda akan melihat penampakan kandang yang cukup besar dan juga ukuran kamar.

Pet Inn menyediakan kebutuhan menginap untuk berbagai jenis usia. Dari yang paling kecil hingga yang dewasa.

Fasilitas yang disediakan Pet Inn, Christina Wijatanti mengungkapkan adanya kolam renang yang bisa digunakan olehh hewan peliharaan secara khusus.

Harga sewa kamar hotel Pet Inn yang relatif murah, Christina menjelaskan didasarkan pada ukuran, secara umum berkisar antara Rp. 125.000 - 200.000 untuk satu malam.

Misalnya untuk ukuran anjing atau kucing dibawah 7 kg maka harga kamarnya Rp.125.000, 7 - 15 kg dipatok Rp. 150.000, terakhir hewan yang memiliki berat diatas 30 kg akan dikenakan harga kamar Rp. 200.000.

Dari harga kamar tersebut, beberapa fasilitas yang disediakan Pet Inn sudah termasuk fasilitas bermain, makan dan minimal 3 hari bisa berenang, tambah Christina.

Bagaimana, masih kebingungan untuk jalan-jalan membawa hewan peliharaannya, seperti anjing dan kucing ?

Jika Anda kebetulan sedang berwisata di Kota Bandung, alangkah baiknya untuk memberikan kenyamanan pada hewan Anda di hotel khusus hewan Pet Inn. Ditempat tersebut, mereka dapat leluasa bermain selama Anda menikmati liburan di kota yang sama.

Ingin tahu lebih lanjut tentang hotel Pet Inn ?

Kunjungi situsnya di https://www.thepetsinnsa.com/