Header Ads Widget

}

Rumah Guguk Bandung, Lokasi Bermain Hewan, Supermarket hingga Pelatihan Anjing

Rumah Guguk bisa menjadi alternatif untuk berwisata di Bandung ketika Anda berencana merasakan suasana unik. Mengusung ikon hewan anjing sebagai tempat wisatanya, sebagian besar tamu yang berkunjung dapat melihat dan berinteraksi bersama guguk yang ada.
Twitter.com/rumahguguk

Dengan nama lengkap rumah Guguk Lembang Bandung yang telah menjadi kawasan wisata untuk penyayang hewan, tempat ini cukup ramai mendapat kunjungan masyarakat.

Desain rumah Guguk Bandung terbagi menjadi dua lokasi wisata dan bermain, yaitu tempat yang dipersiapkan khusus untuk mereka yang ingin bermain hingga berfoto bersama anjing. Di kawasan untuk bermain dengan hewan kategori besar, tempatnya seperti taman bermain yang cukup luas, untuk anak dengan kawasan yang berbeda dihuni jenis anjing kategori kecil.

Untuk berfoto dan bermain hingga sekedar berinteraksi dengan hewan yang ada di rumah Guguk Bandung, akan dikenakan biaya tambahan yang berbeda dengan tiket masuk.

Ragam hewan lain di rumah guguk Bandung

Twitter.com/rumahguguk

Wisata di kawasan ini tidak selalu berinteraksi dengan hewan anjing saja. Di kawasan taman yang luas untuk bermain dengan anjing kategori besar, ada beberapa jenis hewan lain yang bisa Anda temukan. Ragam hewan berbeda dapat dijumpai seperti kucing, domba hingga burung.

Di area yang khusus ada lokasi untuk kucing. Jika ingin berkunjung disini, maka perlu mendatangi tempat yang sudah disiapkan. Didalamnya ada beberapa kucing  yang dapat dijumpai, bisa di atas pohon, lemari dan tempat yang disukai kucing untuk berleseh-lesehan.

Meski sebagian besar pengunjung yang berkunjung berkeinginan bertemu dengan berbagai ras anjing yang lucu, tempat ini menjadi supermarket bagi penyayang binatang untuk membeli aneka makanan dog fodd hingga aksesories yang di jual untuk hewan peliharaan.

Wisata foto anak muda
Twitter.com/rumahguguk

Tempat rumah Guguk Bandung cukup luas dengan fasilitas area bermain dan taman yang didasarkan pada besar kecil anjing. Ketika Anda berkunjung di lokasi, ada beberapa rumah yang dibikin lucu dan penuh warna segar yang dapat Anda jadikan obyek foto.

Memasuki rumah unik yang tersedia, sambutan yang terkesan cerita mengantung di bagian dinding dengan ragam foto hingga miniatur mainan. Sempat diri Anda diabadikan lewat kamera ponsel supaya ada momen yang tak terlupakan.

Bisa melatih dan memberi kursus anjing

Twitter.com/rumahguguk

Pemilik hewan peliharaan yang ingin melatih dan memberikan kursus tertentu agar anjingnya makin pintar, di rumah Guguk Bandung juga tersedia pelayanan untuk hal tersebut.
Twitter.com/rumahguguk

Disini ada kolam renang khusus anjing untuk kursus agar pandai berenang, juga memberi latihan lain agar anjing makin cerdas.

Menyediakan tempat makan
Twitter.com/rumahguguk

Berjalan di area yang luas bersama keluarga dan anak-anak, hingga pada waktunya akan membuat perut Anda lapar dan juga lelah. Di rumah guguk Bandung telah menyiapkan beberapa menu makanan dan minuman untuk bersantap.

Lokasi restoran ini ada di sekitaran samping kebun dengan jenis makanan ringan hingga menengah.

Harga tiket masuk rumah Guguk Bandung

Twitter.com/rumahguguk

Beberapa penyayang binatang tidak seluruhnya berwisata, ada juga sekedar membeli dog food, aksesories hingga konsultasi untuk hal tertentu. Jika keperluannya seperti itu, tidak ada biaya tiket masuknya hanya biaya parkir kendaraan saja.

Saat memasuki kawasan tersebut, pengunjung disuguhkan tempat seperti petshop yang menyediakan berbagai kebutuhan hewan. Dari dog food, perlengkapan aksesoris bisa ditemukan disini.

Sedangkan untuk Anda yang ingin lebih jauh menyelusuri kawasan rumah Guguk Lembang, dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 50.000.

Untuk memberi makan ke anjing yang ada disana, tidak boleh sembarangan. Ada makanan khusus yang di jual dengan harga Rp. 15.000 ketika Anda ingin memberi makan.

Rumah Guguk Lembang

Jalan Padalestari No. 23, Cidadap, Lembang, Bandung
Jam buka 10.00 - 18.00
Telepon: (022) 2009921

Post a Comment

0 Comments