Header Ads Widget

}

Anjing Golden Retriver

Tampak gagah bak pahlawan, ras anjing Golden Retiver salah satu trah hewan yang memiliki postur tubuh simetris dan kuat. Sorot matanya tajam dengan kepercayaan diri tinggi, anjing golden dikenal sebagai anjing pemburu yang dapat menunjukkan sosok pekerja keras yang tangguh.
pixabay.com

Sebagai trah anjing pemburu, Golden Retriver bisa juga menampilkan wajah ramah pada berbagai jenis tugas lapangan. Seperti tugas disesuaikan kebutuhan khusus manusia hingga tugas penyelamatan lainnya.

Profil


Golden Retriver merupakan anjing dengan kategori ukuran sedang yang terkenal dengan badannya yang berotot dan proporsional. Mereka mempunyai ciri khas sehingga dinamakan 'golden', yakni pada bagian bulu yang terlihat berkilau.

Sejarah anjing Golden Retriver mulai masuk dalam catatan pada tahun 1835, saat para penjaga di perkebunan Skotlandia, Lord Tweedmouth di Guisachan menceritakan berbagai hal tentang trah Golden, seperti anjing yang berada di luar ruangan. Anjing Golden Retriver sudah dikenal anjing yang suka dengan air dan dapat berjam menemani pemilik dalam berburu unggas.

Cara Memberi Makan


Cara memberi makan anjing Golden Retriver adalah memprioritas jenis makanan berkualitas tinggi yang sesuai kebutuhan dasar.

Pemberian makanan untuk anjing Golden Retriver yang tidak terkontrol, memungkinkan hewan peliharaan beresiko menjadi gemuk.

Cara Perawatan


Cara perawatan Golden jenis anjing aktif, mereka butuh dukungan penuh mendapat latihan dan kegiatan di tempat yang sesuai. Golden Retriver hewan yang gemar berenang, dikaruniai mantel ganda yang tebal dan anti air.

Post a Comment

0 Comments