Header Ads Widget

}

Prediksi Kepribadian dari Permainan saat Kecil

Ada banyak tes dibuat oleh ahli dan pakar untuk mengetahui karakter, bakat, kepribadian dan talenta dari seseorang. Tujuan tes kepribadian yang dirancang dengan metode tanya jawab sampai kepada melihat jenis permainan saat kecil, dapat mengungkap dan melakukan prediksi kepribadian dari individu.
Prediksi kepribadian dari permainan saat kecil yang sering dimainkan, memiliki ragam sesuai lingkungan tempat tinggal di masa lalu. 

Ada individu saat kecil senang bermain masak memasak karena terinspirasi sosok ibu, main dokter-dokteran karena bercita-cita menjadi dokter hingga permainan yang modern seperti monopoli atau menggunakan papan.

Prediksi Kepribadian dari Permainan saat Kecil

Yu, kita lihat kepribadian seseorang dengan melihat jenis permainan yang pernah dimainkan saat kecil dan menjadi salah satu permainan favorit hingga sekarang.

Menebak Kepribadian Seseorang dengan Permainan Favorit Mereka saat Kecil

Menyusun kata (scrabble)

melihat watak dari permainan favorit
Pernah melihat permainan menyusun kata? Permainan dengan alat bantu berupa abjad dan papan wadah ini populer dan digemari banyak individu. Cara memainkan permainan susun kata dari abjad, merangkai menjadi kata dasar yang sesuai ejaan bahasa sehari-hari.

Jika permainan susun kata (scrabble) salah satu mainan favorit,m menandakan individu tersebut memiliki imajinasi yang baik. Beberapa profesi yang terkait dengan scrabble erat dengan dunia penulis hingga editor majalah.

Kelebihan lain jika Anda gemar main susun kata adalah himpunan kata yang dimiliki sangat beragam.

Ular tangga

karakter dilihat dari mainan ular tangga
Ilustrasi mainan ular tangga (shopee.co.id)

Permainan usia kecil menggunakan dadu dan alat bantu lain yang populer adalah ular tangga. Jenis mainan ular tangga semakin modern dapat dimainkan lewat ponsel setelah mendownload game tersebut di Playstore Google atau situs penyedia game online tradisional.

Prediksi kepribadian dari permainan saat kecil yang suka game ular tangga adalah sosok yang berani mengambil resiko untuk mencapai suatu target. 

Jika player bermain ular tangga berlomba-lomba menjadi pemenang pertama mencapai garis finish. Dalam kehidupan nyata cenderung memiliki naluri menyukai tantangan. Karakter pemain yang favorit dengan mainan tradisional ular tangga memiliki talenta memandang tantangan dan resiko yang diambil, selalu ada peluang baik di depan.

Kartu Uno

melihat watak orang dari permainan kartu uno
Ilustrasi mainan kartu Uno (Tokopedia.com)

Jenis permainan kartu Uno cukup banyak diminati. Selain cara bermain kartu Uno cukup mudah dan bisa bersama teman lainnya. Setiap pemain memperoleh 7 kartu Uno dan mencocokkan dengan kartu pemain lain yang keluar. Pemenang dari permainan kartu Uno saat salah satu pemain berhasil menghabiskan kartu yang dimiliki. 

Proses selanjutnya adalah menghitung point yang diperoleh selama bermain kartu Uno.

Prediksi kepribadian individu yang favorit dengan mainan kartu Uno saat kecil melambangkan sosok pemikir dan penuh strategi dalam dunia nyata. Rata-rata mereka adalah karakter yang senang merancang sesuatu hal untuk meraih target. 

Beberapa sifat pemain yang senang main kartu Uno cenderung jarang bicara panjang lebar, mereka hanya fokus pada tujuan akhir dan punya kemampuan mengantisipasi sesuatu tak terduga.

Main masak-masakan

bagaimana sifat orang yang senang main masak masakan
Permainan masak-masakan salah satu yang banyak diketahui karena mudah dimainkan dan alatnya bisa beragam. Cara bermain masak-masakan bisa mengunakan pasir, lumpur hingga tumbuhan sebagai bahan untuk masak.

Prediksi kepribadian yang menyenangi main masak-masakan adalah karakter yang penuh tanggung jawab pada keluarga. 

Rata-rata individu yang gemar main masak-masakan memiliki kepribadian sangat baik untuk merawat anggota keluarga dan tempat tinggal. Watak yang dimiliki mereka sebagian besar penuh kehangatan dan disukai banyak orang.

Monopoli

permainan monopoli dilihat secara psikologi
Jenis permainan saat kecil lainnya cukup populer adalah monopoli. Cara bermain monopoli saat kecil memiliki tantangan agar bisa membaca dan memprediksi sesuatu yang bernilai tinggi.

Kepribadian orang yang suka bermain monopoli saat kecil adalah pandai berhitung dan suka dengan angka. Karakter yang terdapat pada mereka cenderung introvert ketika berada dalam kondisi sendiri.

Catur

seperti apa kepribadian orang senang catur?
Jenis permainan papan dengan alat bantu lain yang populer adalah catur. Untuk bermain catur, seseorang perlu belajar langkah dasar tiap fungsi masing-masing. Selain belajar langkah dasar dari permainan bidang catur, Anda juga perlu persiapan strategi untuk waktu panjang.

Untuk menjadi pemenang permainan catur tersebut, Anda harus memukul raja lawan dengan sebutan "skakmat".

Kepribadian individu senang catur saat kecil memiliki kemampuan untuk fokus dan konsentrasi terhadap suatu tujuan. Rata-rata karakter yang senang catur memiliki sifat mengikuti aturan dan tradisi yang berlaku.

Watak yang terdapat dari pemain suka catur, biasanya punya sifat menghargai orang lain.

Ada banyak permainan tradisional hingga modern yang pernah Anda mainkan, namun hanya sedikit menjadi favorit. Dari permainan favorit saat kecil, beberapa kepribadian, karakter hingga watak seseorang bisa terungkap.

Post a Comment

0 Comments