Header Ads Widget

}

Watak dan Harga Anjing Minipom, Membuat Populer Sebagai Peliharaan

Watak dan kepribadian hewan ketika dipelihara di rumah menjadi salah penyebab calon pemilik ingin mengadopsi mereka. Manfaat memelihara hewan peliharaan untuk yang tahu kelebihannya, mulai dari meningkatkan rasa tanggung jawab sejak dini bagi anggota keluarga, membangun sikap sosial dengan makhluk lain, hal lain yang tak kalah penting adalah menjadi teman penghibur untuk Anda dan anggota keluarga.



Dilansir kompas.com menerangkan beberapa manfaat baik dibuktikan dari riset ilmiah yang dipublikasi Mental Health Foundation dan Cat Protection.


1. Efek menenangkan


Memelihara hewan peliharaan di rumah dapat membuat efek menenangkan bagi pemiliknya. Dalam riset penelitian terhadap 600 orang yang memelihara hewan, 87% pemilik hewan mengungkapkan memelihara hewan berbulu meningkatkan dapat positif untuk kesehatan mental pemilik. Sepertiga dari 600 pemilik hewan juga menyebutkan peliharaan membantu menenangkan dengan cara mengelus mereka.

2. Belajar menjadi pemimpin


Sepanjang manusia hidup selalu belajar untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki. Dalam survei yang dipublikasi Rumah Sakit Hewan Banfield dan Kelton Research mengungkapkan bahwa sosok pemilik hewan ketika merawat dan memelihara peliharaan, dapat menjadi faktor penting bagi proses belajar menjadi pemimpin.

Dalam riset tersebut, 86% pemilik hewan peliharaan mempunyai kemampuan dalam manajemen waktu yang lebih baik dan kemampuan multitasking mengerjakan pekerjaan diwaktu yang sama.

Survei juga menerangkan, 99% pemilik menjelaskan bahwa anggota keluarga mereka lebih berhasil di sekolah.

Sumber

Mengenal watak hewan saat dijadikan peliharaan di rumah memberi pengaruh terhadap pemilihan ras tertentu. Seperti anjing yang ingin dirawat, bisa memberi fungsi sebagai penjaga keamanan rumah atau sekedar teman bermain untuk anggota keluarga.

Watak anjing minipom hewan yang bersahabat dengan manusia


Anjing minipom salah satu trah anjing yang populer dirawat di dalam rumah. Ras anjing yang berasal dari Jerman dengan memakai nama propinsi Pomerania, mempunyai watak bersahabat dengan manusia dan bertubuh mungil.

Tubuh anjing minipom dewasa dengan tinggi sekitar 15 hingga 30 cm dan berat badan yang tidak terlalu berat sekitar 2 hingga 3,5 kg. Dengan bulu yang panjang, anjing pom dapat bercorak warna bulu sesuai genetik induk. Umumnya warna bulu minipom adalah putih, krem, hitam, coklat dan kombinasi lain.

Sebagai hewan bertubuh mungil dan kecil, ras minipom memiliki kelucuan dan dapat bersikap anggun saat berjalan. Dengan pelatihan yang tepat, hewan peliharaan ini dapat semakin pintar dan menurut jika diperintahkan oleh pemiliknya.

Pribadi pompom sebagai anjing yang berteman dengan manusia, membuat mereka populer dipelihara dan dirawat di rumah. Mereka bisa menggonggong memberitahu Anda ketika mendengar suara yang mencurigakan berada di luar rumah.

Harga anjing minipom


Untuk adopsi ras anjing minipom bisa berbeda-beda berdasarkan kesepakatan dengan peternak. Kisaran harga anjing minipom untuk mengadopsi mereka juga bergantung usia, jenis kelamin dan keinginan calon pemelihara memberi pelatihan tambahan.

Melatih anjing minipom dapat dilakukan peternak karena sudah berpengalaman dalam pelatihan khusus.

Sementara calon pemilik juga bisa melatih anjing minipom jika mengadopsi mereka. Sebaiknya melatih peliharaan dilakukan di usia beberapa minggu setelah siap.

Beberapa cara melatih anjing minipom yang perlu diajarkan seperti membuang urin di tempat yang disiapkan, membuat kotoran di tempat yang ditentukan hingga pelatihan lain yang diperlukan.

Untuk calon pemilik yang ingin memelihara ras minipom, memilih trah minipom yang terjamin kesehatan perlu dipikirkan sebelum memutuskan untuk adopsi. Peternak yang memperhatikan kesehatan hewan peliharaan, umumnya tidak mengabaikan vaksin untuk mencegah resiko penyakit.

Untuk informasi lengkap tentang harga anjing minipom, Anda dapat menanyakan langsung pada peternak yang direkomendasikan berikut:

ClaraDog39


0819.05.23.22.39 (WA)
0821. 10.88.11.52 (WA)
Lokasi Belakang Taman Anggrek, Jakarta Barat

Catatan:

Mengunjungi lokasi peternak ketika ingin adopsi hewan peliharaan salah satu cara Anda menjalin interaksi dengan peternak. Kunjungan langsung dapat menambah pengetahuan Anda sebagai perawatan awal anjing minipom. Dengan kunjungan langsung, Anda bisa menawar langsung harga anjing minipom.

Setiap transaksi yang dilakukan calon pembeli dan peternak diluar tanggung jawab penulis.