Header Ads Widget

}

Biaya Sterilisasi Kucing Betina, Jantan dan Anjing Dengan Harga Terjangkau

Rumah Steril Beji kembali menggelar sterilisasi kucing betina dan jantan dengan harga cukup terjangkau. Kelebihan lain dari acara yang akan diadakan ini juga menyediakan fasilitas steril untuk anjing.

Dikutip dari rumahsteril.org, pemilih hewan peliharaan kucing dan anjing yang belum memiliki waktu, Rumah Steril Beji menyediakan pilihan hari bagi Anda. Pilihan hari yang bisa Anda cari untuk steril kucing dan anjing, seperti pada tanggal 08, 15, 22 dan 29 Agustus 2019.

Kegiatan biaya steril kucing betina, jantan dan satwa anjing yang terjangkau tersebut sudah termasuk obat yang diperlukan pasca sterilisasi. Biaya tambahan akan dibebankan jika hewan yang akan disteril sedang dalam keadaan hamil.

Biaya steril untuk anjing tidak bisa disamaratakan, karena didasarkan pada ukuran berat badan hewan, untuk biaya steril kucing jantan, pemilik membayar Rp. 210.000 dan kucing betina sebesar Rp.290.000. Info selengkapnya.

Kegiatan steril di Rumah Steril Beji tidak menerima ras anjing untuk kegiatan ini, seperti pom, shitzu, pitbull, husky, malamut, semua jenis anjing toy, American Bully. Untuk jenis kucing yang tidak diterima adalah jenis kucing hutan atau kucing ras.

Biaya steril kucing ras mixdome atau campuran masih bisa diterima dengan biaya standar yang sudah ditetapkan ditambah biaya lain sebesar Rp.100.000.

Pemilik kucing dan anjing yang berkeinginan ikut steril diadakan Rumah Steril Beji, syarat yang perlu disiapkan adalah mengisi formulir yang tersedia. Anda bisa mendapatkan form pendaftaran yang tertera dibawah ini.

Catatan: pemilik kucing dan anjing saat mendaftarkan hewan peliharaan maka berlaku untuk satu satwa. Jika Anda merencanakan sterilisasi pada beberapa kucing dan anjing, maka form pendaftaran perlu didaftarkan lagi.

Biaya steril kucing betina, jantan dan anjing 2019 menyediakan beberapa pilihan yang dapat Anda gunakan untuk kenyamanan, seperti:
Penggunaan perban khusus band aid disiapkan untuk pemilik hewan yang belum terbiasa merawat kucing dan anjing pasca sterilisasi. Penggunaan band aid untuk mengelilingi bagian perut atau untuk kucing dan anjing yang ada di luar ruangan.

Biaya steril kucing dan Rawat Inap


Fasilitas rawat inap disediakan untuk pemilik kucing dan anjing berada di lokasi jauh dari acara steril hewan. Layanan rawat inap tersebut, memberi kemudahan bagi pemilik hewan memantau langsung pemulihan kesehatan dan kesadaran hewan jika belum siuman. Biaya rawat inap jika diperlukan, Anda dikenakan Rp. 50.000 per hari.

Biaya steril kucing dan Fasilitas Antar Jemput


Rumah steril menyediakan biaya steril untuk kucing dan anjing yang terjangkau hanya meliputi obat dan lainnya. Beberapa fasilitas pendukung lain yang dapat Anda gunakan jika perlu, seperti layanan antar jemput di kawasan tertentu, yakni Depok.

Untuk memperluas fasilitas layanan antar jemput diluar biaya steril kucing dan anjing 2019, dimungkinkan selama waktu tersedia untuk wilayah Pasar Minggu, Citayam, dan alternatif Cibubur.

Formulir pendaftaran mengikuti steril kucing dan anjing bisa Anda isi disini.

Post a Comment

0 Comments