Header Ads Widget

}

Karakter dan Watak Anjing Pug

(Pixabay.com)

Anjing Pug jenis ras yang mudah beradaptasi dengan lingkungan terbilang kecil sebagai hunian. Mereka dikenal anjing yang tidak sulit dirawat oleh pemiliknya ketika tinggal di apartemen dan lingkungan sejenisnya.

Sebagai hewan toy yang dikelompokan American Kennel Club, trah Pub sudah populer menjadi peliharaan masyarakat karena karakter yang ramah dan senang bermain.

Karakter Anjing Pub




Kehidupan mereka sebagai hewan peliharaan di rumah yang ramah menjadikan ia salah satu dari sekian banyak ras anjing untuk dipelihara oleh pemula.

Mereka tidak rewel dengan ruangan yang kecil selama Anda juga tinggal di dalamnya.

Karakter anjing pub tidak cocok untuk pemilik yang sibuk dan mengabaikan kehadiran mereka. Hewan yang senang bermain dan dekat dengan Anda, rentan stres dan kesepian saat sendirian.

Kepribadian anjing pub dikenal ramah dengan anggota keluarga dan hewan lain, mereka bisa ramah juga dengan orang asing karena perilaku menggonggong tidak menggebu seperti ras anjing yang lain.

Watak dan Perilaku Anjing Pug


Beberapa perilaku lain tentang anjing pub yang perlu Anda ketahui, seperti:

  1. hewan yang senang bermain
  2. memiliki energi rata-rata sama dengan ras lain namun intensitas mereka lebih tinggi
  3. cara melatih mereka dianggap mudah karena memiliki tingkat kecerdasan cukup baik
  4. mereka cenderung senang di dalam rumah sehingga potensi berpergian tanpa Anda ketahui sangat kecil
  5. anjing pub perlu bermain bergerak aktif karena cara tersebut dapat mencegah mereka semakin gemuk.


Memelihara anjing pug jika belum pernah melakukan perawatan sebelumnya, beberapa catatan yang dapat berguna untuk Anda adalah kemampuan mereka beradaptasi dengan suhu panas kurang baik.

Meski daya tahan mereka lebih baik pada suhu dingin secara rata-rata, anjing pub disarankan berada dalam ruangan hangat dan di dalam ruangan.

Cara Merawat Anjing Pug

Cara pemberian makanan kepada anjing pug yang perlu Anda tahu adalah dengan pembagian sesuai jadwal yang ditentukan.

Mereka biasa mendapatkan makanan dengan takaran 1/2 hingga 1 cangkir makanan kering berkualitas tinggi dalam sehari. Takaran tersebut dibagi menjadi dua kali untuk sekali makan.

Beberapa rekomendasi dokter hewan mungkin bisa berbeda untuk makanan pug setiap harinya. Pakar kesehatan tersebut kemungkinan menilai mereka pada usia, aktivitas dan kebutuhan yang spesifik.

Oleh karena itu mintalah petunjuk langsung dari pakar hewan mengingat ras anjing pub memerlukan cara makan yang bisa berbeda.

Jika Anda memberi pakan secara langsung dalam wadah makanan, mereka akan memakan semua isi pakan tanpa sisa.

Beberapa ciri untuk menentukan ukuran rata-rata mereka, biasanya terlihat tinggi antara 10 hingga 14 inchi saat berdiri.