Header Ads Widget

}

4 Alasan Kucing Ashera Punya Harga Miliaran

Memelihara hewan peliharaan di rumah butuh komitmen secara continue. Mulai dari ras mixdom, lokal ataupun asli, majikan perlu memperhatikan kesejahteraan mereka jika berniat merawat di rumah.

Penyayang hewan peliharaan yang mencintai hewan peliharaan tersebut, tidak sedikit rela mengeluarkan uang mendapatkan mereka, meski harga terbilang mahal untuk beberapa orang.

Salah satu jenis kucing yang mahal menjadi peliharaan di rumah tersebut misalnya kucing Ashera.

Dari tampilan profil kucing Ashera sekilas memiliki pola seperti macan tutul tersebut, ada 4 alasan harganya fantastik yang bisa mencapai miliaran.

Dari beberapa sumber situs hewan peliharaan yang mengulas kucing Ashera. Anda yang berminat mengadopsi dan merawatnya perlu menggelontorkan uang sekitar $ 125 ribuan.

Penyebab kucing Ashera Mahal


1. Dengan postur tubuh yang mirip macan tutul ini, kucing Ashera adalah hewan berasal dari rekayasa genetika.


Jika sebagian besar ras kucing di dunia yang harganya tinggi karena pengaruh keaslian hasil persilangan induk mereka, seperti Persia maupun Anggora. kucing Ashera diperkirakan berasal dari campuran ras lokal yang ada di sekitar rumah dengan kucing ras Asia (Asia Leopard Cat) dan sebagian lagi genetik kucing dari Afrika.

Jika Anda memperhatikan bentuk kucing Ashera yang mirip macan tutul, tidak mengherankan penyayang kucing mengibaratkan mereka seperti miniatur dari mereka.

kucing Ashera diketahui mengusung DNA dari ras kucing mahal lainnya, diantaranya Kucing Savannah.

2. kucing Ashera Melahirkan 5 Anak Pertahun

Salah satu alasan kucing Ashera sangat tinggi harganya adalah persilangan yang berhasil dari mereka terbilang tidak banyak seperti kucing lain. Mereka memiliki masa mengandung dan melahirkan anak untuk setahun, hanya sekitar 5 ekor saja.

Beberapa penyebab kucing Ashera sedikit menghasilkan keturunan setiap tahunnya, selain faktor kelangkaan populasi mereka, juga pengaruh biaya yang tinggi setiap ekornya, berkisar $ 37 ribuan.

3. Lebih berat bisa mencapai 12 kg


Perawatan kucing Ashera yang benar dan sesuai rekomendasi peternak yang dipercaya, menurut pendapat pemilik kucing Ashera menerangkan, bobot mereka bisa mencapai 12 kg.

Meski kucing Ashera termasuk dalam kelompok ras menengah. Perawatan yang baik dan perhatian kesejahteraan mereka berkala membuat pertumbuhan hewan peliharaan tersebut sempurna.

4. Dipelihara Manusia karena Cerdas


Berbeda dengan macan tutul yang senang menerkam mangsanya, pola kucing Ashera ketika dirawat manusia berwatak ramah dan cerdas.

Kemampuan adaptasi yang tinggi dengan lingkungan sekitar dan anggota keluarga di rumah, kelebihan lain kucing Ashera dikenal hewan cerdas dan setia pada pemiliknya.




Post a Comment

0 Comments