Header Ads Widget

}

Arti Mimpi Anda Terkait Lilin

Cahaya dari lilin dianggap sebagian orang sebagai penerangan dalam suasana gelap. Penggunaan lilin yang umum dipakai ketika listrik padam, mampu mengusir suasana gelap pada malam hari.

arti mimpi anda terkait lilin
Mimpi lilin (pxhere.com)

Mengutip Dream Moods, seseorang yang bermimpi tentang lilin, mempunyai beberapa arti tersendiri bagi yang merasa penasaran. Lilin dalam keadaan menyala yang dilihat dalam mimpi, dinilai harapan yang berhubungan dengan kehidupan.

Arti mimpi Anda tentang lilin

Menemukan lilin bersinar menyala


Arti mimpi melihat lilin (piqsels.com)

Arti mimpi tentang lilin yang bersinar atau menyala ketika Anda melihatnya adalah petanda baik yang menunjukkan suatu pengharapan.  Anda akan menemukan keberuntungan yang tidak pernah disangka-sangka dan dapat juga kedatangan penawaran yang membangkitkan harapan secara stabil.

Makna lainnya dari arti mimpi lilin nyala tersebut menggambarkan situasi saat ini yang disukai Anda. Beberapa kondisi yang pernah terjadi pada masa lampau, keadaan saat ini dinilai paling nyaman dan menyenangkan.

Disamping itu arti mimpi lilin yang sedang bersinar bisa dimaknai sebagai usaha Anda dalam mencari sesuatu yang hakiki. Anda tampak labil dan memerlukan pegangan yang tepat.

Arti mimpi lilin tidak bersinar


Melihat lilin padam (pixabay.com)


Makna arti mimpi dari lilin yang Anda lihat tidak bersinar atau menyala ketika tidur, salah satunya melukiskan perasaan Anda yang merasa ditolak dan kecewa.

Beberapa penyebab yang timbul dalam penolakan dan rasa kecewa tersebut, seperti kurangnya Anda memaksimalkan kemampuan diri dan bakat yang belum tergali.

Rasa kurang percaya diri pasca kecewa dan penolakan oleh orang lain atau lingkungan tersebut, menciptakan proses pertahanan diri sebagai penyangkalan rasa di tolak.

Lilin meletus seperti balon


Ilustrasi lilin meledak (Pixabay.com)


Mimpi yang dialami makhluk hidup terkadang bisa terjadi diluar akal sehat manusia. Contohnya jika Anda bermimpi lilin dilihat meledak atau meletus seperti balon.

Lilin yang meletus seperti balon atau meledak ini ungkapan yang melukiskan rasa takut Anda akan sesuatu hal yang disembunyikan. Salah satu contoh yang mudah dimengerti memaknai arti mimpi lilin meletus tersebut, orang yang memasuki masa tua (manula) berusaha menolak hal tersebut.

Arti mimpi lilin meletus ini bisa juga upaya Anda dalam menolak hal yang menakutkan, seperti memasuki dunia lain.

Lilin merah

Arti mimpi melihat lilin merah (pixabay.com)


Ragam lilin yang berwarna warni dapat menambah nuansa eksotis hingga suasana keceriaan saat digunakan di waktu yang tepat. Lilin warna merah yang Anda lihat dalam mimpi, melambangkan bentuk romantis yang sedang terjadi dengan pasangan. 

Post a Comment

0 Comments