Header Ads Widget

}

Mimpi Bertemu Macan dan Artinya Sebagai Tanda

Arti mimpi tentang hewan buas
Macan dan hewan liar yang hidup mandiri di alam bebas, sering dinilai agresif saat bertemu mangsa maupun makhluk lain seperti manusia. Tidak mengherankan jika kita enggan bertemu macan karena masuk hewan berbahaya. Selain macan, harimau, ikan hiu hingga buaya, pertemuan secara langsung bisa Anda alami saat mimpi.

Mimpi Bertemu Macan dan Artinya Sebagai Tanda

Mimpi melihat dan didekati macan

Mimpi melihat dan didekati oleh macan melambangkan suatu polemik dengan orang lain akan menjadi besar. Rata-rata jenis masalah yang akan terjadi tersebut cenderung serius dan mengguras pikiran dan menganggu kesehatan.

Mimpi digigit macan

Mimpi digigit macan mungkin jarang terjadi dalam kehidupan manusia selama tempat tinggal tidak berada di alam bebas seperti hutan dan perkebunan. Profesi pekerjaan yang ditekuni sejenis fotografer dunia hewan liar salah satu akses dilengkapi pengamanan jika menjalankan dengan profesional.

Mimpi digigit macan yang terjadi melambangkan suatu bahaya yang dapat terjadi dalam kehidupan seseorang. Bahaya bersifat serius ini lebih banyak terjadi dari orang lain membuat rencana tidak baik untuk pekerjaan yang ditekuni.

Mimpi melihat macan jinak

Mimpi melihat macan atau harimau yang sudah jinak, mengartikan permasalahan yang sedang terjadi dalam kehidupan Anda akan membaik.

Mimpi melihat macan atau harimau dari kejauhan

Mimpi melihat macan atau harimau dari kejauhan, tidak hanya untuk keamanan, lebih dari itu ada makna positif untuk diri Anda.

Sosok macan hingga harimau dinilai hewan raja hutan yang anggun sekaligus simbol kemampuan dan keberanian.

Ketika Anda bermimpi melihat macan dan harimau dari kejauhan, melambangkan bakat terpendam yang ada dalam diri Anda atau orang lain yang belum maksimal.

Mimpi melihat banyak macan atau harimau

Mimpi melihat harimau atau macan yang banyak menandakan problem yang banyak terdapat dalam kehidupan seseorang. Meski demikian, kemampuan alamiah yang Anda miliki mampu membawa jalan keluar sehingga tidak menjadi besar. 

Ketika Anda bermimpi melihat banyak singa, macan atau harimau sering juga melambangkan cara Anda untuk berproses elegan. Rata-rata kehidupan yang terjadi bisa berdamping dengan problem yang selalu ada.

Mimpi melihat macan warna terang

Mimpi melihat macan, harimau atau singa dengan mantel bulu yang terang, artinya positif untuk hidup seseorang. Beberapa warna terang yang terlihat seperti putih, biru dan warna lain melambangkan peristiwa yang tak pernah Anda duga sebelumnya.

Makna mimpi melihat hewan buas seperti macan, harimau dan lainnya, diartikan Anda akan menerima suatu kepercayaan dari atasan untuk melakukan suatu pekerjaan besar. Bisa juga berarti mendapat promosi atau kenaikan jenjang karir dalam pekerjaan.

Mimpi melihat harimau dan hewan buas makan sesuatu

Mimpi yang terjadi saat melihat harimau, singa, atau macan sedang makan melambangkan hal yang baik untuk kehidupan seseorang. Dalam primbon menunjukan dibidang pekerjaan. 

Mimpi melihat macan di sawah
Mimpi melihat macan atau harimau saat Anda sedang di persawahan dan perkebunan, artinya akan terjadi masalah tentang asmara dan keharmonisan.

Mimpi memberi makan untuk macan
Mimpi memberi makan untuk macan bisa Anda alami dan biasanya mereka sudah jinak. Arti mimpi memberi makan ke macan, melambangkan kisah cinta atau hubungan dengan kekasih akan berlangsung baik. Jika belum ada pasangan, arti mimpi memberi makan ke harimau berarti akan bertemu jodoh.

Mimpi melihat macan dengan pasangan
Mimpi melihat macan bersama pasangan melambangkan pertemuan Anda dengan saudara jauh. 

Mimpi di beri harimau atau hewan buas lain
Mimpi mendapat hewan buas seperti macan, harimau dan lainnya melambang malapetaka yang datang.

Mimpi mendengar suara macan atau harimau tanpa ada wujud
Mimpi mendengar suara macan atau harimau namun Anda tak melihat wujud mereka, mengindikasikan harapan atau cita-cita yang diinginkan segera terwujud.

Mimpi melihat macan atau harimau badan sangat besar
Badan harimau, macan dan hewan buas lain rata-rata memiliki ukuran yang normal dalam dunia nyata. Namun tubuh hewan tersebut bisa berubah menjadi sangat besar dibanding situasi normal.

Jika Anda mengalami mimpi tentang ini, melambangkan Anda sedang masuk proses tawar menawar dari lingkungan. Bisa sebagai promosi atau pindah tugas yang diberi fasilitas tambahan atau kenaikan penghasilan.

Mimpi melihat harimau warna gelap
Mimpi melihat harimau atau macan dengan mantel bulu gelap melambangkan suatu kecemasan dalam dunia nyata. Bentuk kebimbangan hingga rasa khawatir tersebut muncul dalam lingkungan pekerjaan atau keluarga.

Demikian arti mimpi tentang macan dan artinya. Semoga bisa bermanfaat untuk kehidupan kita, sekaligus tanda mawas diri agar hal negatif tidak terjadi.

Post a Comment

0 Comments