Header Ads Widget

}

Gelang Handphone Cicret Bracelet

Dunia teknologi modern berkembang pesat memberi kemudahan dan kecepatan untuk masyarakat. Jika gelang masa sebelumnya pemanis dan aksesori tangan, kini semakin bertambah fungsinya saat terhubung dengan handphone yang mendukung fitur gelang handphone Cicret Bracelet. 

Ilustrasi foto: terlalucanggih.wordpress.com


Gelang Handphone dirilis oleh Cicret Bracelet


Penelitian dan pengembangan alat bantu teknologi modern terus berlangsung. Jika Google menghadirkan produk keren kacamata pintar, masyarakat mengenal kehebatan ini dalam Google Glass. 

Perusahaan raksasa berbasis teknologi terus berkreasi dan melakukan inovasi baru mengembangkan alat canggih, sebut saja Apple dengan jam pintar Apple Watch, Samsung, Xiaomi dan merk besar lain merilis smartphone cepat dan hebat. Ada produk baru yang mungkin perlu Anda tahu, gelang handphone.

Gelang menyerupai  handphone Cicret Bracelet memiliki fungsi yang hampir mirip dengan ponsel pintar. Mulai dari sensor tentang lokasi informasi yang dibutuhkan hingga kebutuhan mendukung kesehatan individu selalu baik.

Secara garis besar, cara kerja gelang canggih seperti handphone Cicret Bracelet mengadopsi teknologi projekctor dalam bentuk mini sesuai pergelangan tangan. Dengan demikian, layar yang ditampilkan dibuat proposional untuk tandan yang menampilkan fitur handphone.

Spesifikasi gelang handphone Cicret Bracelet

  • Fitur teknologi Pico Projector
  • Memiliki 8 sensor untuk gerak, akselerometer dan fitur lain
  • Terintegrasi dengan WIFI, Bluetooth, USB Port
  • Dilengkapi Notifikasi berupa LED
  • Kemampuan menyimpan secara internal 16GB hingga 32GB
  • Dapat mengirim dan menerima SMS, email, browsing
  • Bisa digunakan bermain game serta menjawab dan memanggil panggilan

Gelang canggih handphone Cicret Bracelet sekilas seperti gelang biasa saat belum aktif. Ketika fungsi dari gelang yang mirip handphone digunakan mendukung aktivitas yang ingin dikerjakan, caranya cukup sederhana, yakni mengoyangkan pergelangan tangan sehingga muncul display seperti pada ponsel pintar.

Ilustrasi foto:gapteksolutions.com


Harga gelang handphone Cicret Bracelet bervariasi namun belum bisa dipastikan ketersediaan stok barangnya. Mengutip beberapa sumber toko online menjual produk ini, minimal Anda mengeluarkan sedikitnya Rp. 700.000 - 4.000.000. 

Harga rata-rata perkiraan untuk gelang bekerja seperti handphone canggih tanpa melihat merk yang membuat, diperkirakan mencapai Rp. 1.700.000.

Penasaran fitur yang terdapat dalam gelang canggih layaknya ponsel pintar, Anda bisa memeriksa merk dan masing-masing gadget di toko online terpercaya.

Jika ingin tampil keren dan unik saat olahraga maupun berkumpul dengan rekan dan keluarga, tak ada salahnya Anda membeli gelang canggih berkemampuan handphone dari Cicret Bracelet atau merk lain.

Post a Comment

0 Comments