Header Ads Widget

}

Menebak Ras Anjing Crayon Shin Chan, Shiro si Bulu Putih yang Lembut

Penonton yang pernah menonton Crayon Shin Chan mungkin pernah melihat peliharaan miliknya. Sosok anjing Shin Chan yang belum begitu jelas berasal dari ras mana, membuat sebagian pengemar hewan berusaha mencari history Shiro.

Kehadiran Shiro dalam keluarga Crayon Shin-chan, lebih banyak sebagai subyek yang terabaikan akibat sifat pelupa dan perhatian pemilik yang jarang memberi perhatian lebih.

Anjing Shin-chan, Shiro adalah hewan peliharaan cerdas karena bisa berpikir lebih cerdas dari yang disangka pemilik. Misalnya saat Nohara kurang konsisten menyediakan pakan untuk Shiro, ia mencari alternatif lain untuk mendapat makanan.

Shiro seekor anjing Shin-chan memiliki mantel bulu putih seperti salju yang lembut. Asal usul anjing tersebut diduga berasal persilangan ras murni dengan lokal. Ras campuran anjing seperti ini umum disebut mixdome. Walau demikian, masih banyak yang bertanya persilangan Shiro kemungkinan besar dari ras apa dengan jenis apa?

Karakter Shiro seekor anjing peliharaan keluarga harus diakui menambah suasana lebih ramai. Kurang lengkapnya dalam pembuat film tanpa penjelasan asal usul Shiro, netizen mencoba menebak induk Shiro.

Ras anjing yang punya kemiripan bulu putih seperti Shiro, bisa berasal dari anjing Spitz asli dari Jepang. Ada yang menduga Shiro adalah ras sejenis anjing Jepang Kishu dan ada juga yang mengira ia berasal dari persilangan ras maltese.

Kemampuan anjing milik Shin-chan bisa dikatakan sangat cerdas karena mampu berpikir memecahkan masalah yang sedang dialami dirinya. Ia bisa mendapat makan dari orang di pusat perbelanjaan, mampu jalan sendiri saat Shinnosuke tak mau melakukan bersama dirinya sampai merawat Himawari.

Shiro hadir di tengah keluarga Nohara secara tidak sengaja ketika menemukan ia di dalam kotak kardus. Kepribadian hewan tersebut sangat membantu dan penuh tanggung jawab meskipun terkadang pemilik jarang menyadari hal tersebut. Tidak jarang juga Shin-chan sering menggunakan rumah anjing milik Shiro untuk menyembunyikan sesuatu yang tidak ingin diketahui keluarganya. Crayon Shin-chan bahkan pernah bersembunyi di dalam kandang tersebut.

Kalau menurut Anda, kira-kira Shiro itu ras anjing apa ya?

Post a Comment

0 Comments